Supplier Bahan Baku Herbal Propolis Brazil

Supplier Bahan Baku Herbal Propolis Brazil

Bahan Baku Herbal PROPOLIS HIJAU BRASIL – Propolis terbaik dunia

Produk obat herbal salah satunya adalah propolis, tak dipungkiri merupakan produk yang peka jaman dan tidak pernah mati di pasaran. Pencarian untuk obat berbahan herbal terus meningkat seiring dengan perkembangan dunia pengobatan yang semakin canggih. Penelitian menunjukkan bahan herbal seperti propolis ternyata mampu menjadi obat alernatif untuk virus corona.

Bisnis obat herbal propolis dengan bahan baku propolis terbaik dunia, merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan dan berpeluang besar di tengah wabah covid-19, dimana masyarakat sedang gencar untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan supplement dan obat herbal yang dikenal tanpa efek samping.

Brazilian Green Propolis dihasilkan oleh lebah Africanized (jenis lebah penghasil propolis kuat) yang menghimpun resin dari tanaman Bacharis dracunculifolia dan Dalbergia sp yang memiliki kandungan Bioflavonoids tinggi. Sehingga menjadikan Propolis Hijau Brazil merupakan propolis terbaik dunia.

Zat Aktif Dalam Brazilian Green Propolis

Mengandung lebih dari 180 fitokimia (Vitamin, Mineral, 16 jenis Asam Amino esensial). Beberapa di antaranya adalah Flavonoid dan berbagai turunan Asam Orbanat, Fitosterol dan terpenoids yang terbukti memiliki sifat Anti Inflamatori, Antimikrobial, Antihistamin, Antimutagenik, dan Antialergi.

  • Flavonoid (Bioflafanoid)
    • Mengandung sejumlah komponen anti virus, anti bakteri, anti inflamasi dan dapat meningkatkan imunitas serta turut menumbuhkan jaringan.
    • Bersifat sebagai anti oksidan kuat yang sangat baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah kanker dan beberapa penyakit degeneratif lainnya seperti jantung koroner, diabetes dan strok.
    • Berperan langsung sebagai antibiotik dengan cara mengganggu fungsi mikroorganisme.
    • Baik untuk pengobatan asma, katarak, encok atau rematik, migrain dan wasir.
  • Artepilin C
    Artepilin C adalah golongan senyawa fenolik yang merupakan kandungan utama dalam Brazilian Green Propolis ini memiliki peran besar sebagai anti tumor.
  • Quercetin
    Quercetin berfungsi sebagai anti oksidan kuat, anti inflamasi, serta melindungi struktur sel, menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah pengerasan arteri dan memperkuat pembuluh darah kapiler.

Banyak manfaat luar biasa yang terkandung dalam propolis hijau brazil, sehingga menjadikannya sebagai bahan baku obat herbal berkualitas tinggi. Dapatkan bahan baku herbal Propolis Hijau Brazil di QolbiHerbs yang menyediakan bahan baku herbal terbaik dengan standar mutu yang terjamin.

QolbiHerbs merupakan penyedia / supplier bahan baku herbal dan juga merupakan perusahaan jasa maklon / kontrak manufaktur untuk supplement dan obat herbal.