Tangkal Virus Corona dengan Propolis Brazil 12nm

obat pencegah virus corona

Tangkal Virus Corona dengan Propolis Brazil 12nm

Propolis, obat alami yang sedang naik daun karena kemampuannya mencegah infeksi virus corona

Virus corona atau Coronavirus mulai menyebar luas. Menurut para ahli, virus corona ini merupakan virus corona jenis baru atau dikenal dengan Novel coronavirus (2019-nCov / Covid-19).

Meski masih satu keluarga dengan SARS CoV dan MERS CoV, novel coronavirus ternyata memiliki perbedaan terutama dalam karakteristik genetiknya. Perbedaan juga terlihat dari bentuk dan ukuran virus.

Coronavirus berdiameter 60-140 nm dengan bentuk bulat dan lonjong. Pada umumnya, penularan infeksi virus Covid-19 terjadi ketika percikan ludah dari batuk atau bersin seseorang yang sedang terinfeksi, terhirup oleh orang lain. Penularan juga dapat terjadi bila menyentuh hidung atau mulut tanpa mencuci tangan terlebih dahulu, setelah menyentuh benda yang terkontaminasi.

Novel coronavirus sendiri dikatakan bisa bersemayam di dalam saluran tenggorokan manusia dalam waktu sekitar 92 jam. Virus corona sangat sensitif terhadap panas, dan bisa mati jika terkena suhu 56 derajat Celcius dalam waktu 30 menit.

Masa inkubasi novel coronavirus juga berbeda. Jika coronavirus terkait SARS dan MERS punya masa inkubasi 1-14 hari, penelitian terbaru menyebut bahwa inkubasi novel coronavirus berlangsung sekitar 3-7 hari, tidak lebih dari 14 hari

Pencegahan infeksi virus corona dengan Propolis Brazil 12 nm

Propolis dihasilkan Oleh lebah madu, Berupa campuran antara air liur lebah (enzim lebah) dengan lilin (lilin), balsam, minyak, polen dan resin (getah tanaman). Propolis bekerja melindungi sarang lebah dari angin dan angin, juga untuk mensterilkan sarang dari virus, bakteri dan jamur.

Brazilian Green Propolis dihasilkan oleh lebah Africanized (jenis lebah penghasil propolis kuat) yang menghimpun resin dari tanaman Bacharis dracunculifolia dan Dalbergia sp yang memiliki kandungan Bioflavonoids tinggi.

Namun agar Propolis bisa dikonsumsi manusia untuk mencegah virus corona perlu pengolahan dengan teknologi khusus yang mampu memisahkan lilin dan memecah partikelnya hingga ukuran nano. Jadi ketika membeli propolis, perlu diperhatikan ukuran partikel nya berapa nano agar dapat diserap baik oleh tubuh dan mampu membunuh virus.

Seperti dikatakan sebelumnya, ukuran virus corona sangat kecil dibandingkan dengan virus lainnya yangbiasanya menyerang manusia. Virus-virus berkisar antara 20 nm – 250 nm, maka partikel propolis harus dibawah 100 nano meter (nm) agar efektif menghancurkan virus.

RBP Propolis (RBP) adalah produk propolis cair yang diolah dari PROPOLIS HIJAU BRASIL (Propolis terbaik dunia) dengan NANOTEKNOLOGI. Ukuran partikel Propolis dalam RBP Proplis sangat kecil (12 nano meter), sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh dan menghasilkan efek yang lebih cepat dan lebih maksimal oleh setiap tubuh.

Nah, untuk pencegahan dari infeksi virus corona yang ukurannya hanya 60-140 nm, sangat dianjurkan untuk konsumsi propolis brazil berukuran  12 nm.

Pastikan propolis yang anda konsumsi adalah propolis yang telah menggunakan nano teknologi sehingga lebih cepat dan lebih mudah diserap oleh tubuh.